Pages

Jumat, 22 Juni 2012

hy guys...................
gue mau share ni band" yg scream nya luar biasa hebat ,,,,,,
dan gue kasih agan" smua lagu" nya
biar agan-agan bisa download lagu dan tau profil band nya...............
check it out.....................



Pasti kalau yang belum tau Screamo ,Budeg ngedengernya? Iyakan? hahaha....Tapi itu baru pertama kali ngedengernya,klo yang udah sering ngedenger lagu screamo pasti bakal ketagihan,,..


Sedikit curhat nehh,,

Dampak positif ngedenger / nyanyi lagu Screamo:
  • Dapat menghilangkan Stress di pikiran kamu,dan yang lebih baik lagi kalau di nyanyikan oleh kamu ,wihh keren ,, karena dengan scream / teriak mengikuti lagu screamo stress yang ada di pikiran mu langsung hilang.
  • Kamu Jadi Tau tentang bagaimana rasanya Anak Emo mengekspresikan Jiwanya melalui menyanyi !
Dampak negatif ngedenger / nyanyi lagu Screamo:
  • Orang tua mu jadi ikutan Screaaaammmm !!! ngedengernya ! dan langsung mematikan mp3/hp mu !
  • Tetangga mu semua melempari mu dengan perabotan dapur,! hehehe....
Itu mungkin terjadi ! dan Mungkin tidak Terjadi ! hehehe... tenang aja + nyantai Bro ! itu kan menurutku !
Eittzzz,,,Kita Langsung saja ke Tema Kita :
5 Band Screamo Terbaik Di Dunia (tambah satu)

1. BRING ME THE HORIZON - Pray for Plagues

Bring Me the Horizon adalah sebuah band metalcore Inggris dari Sheffield, Yorkshire. Dibentuk pada tahun 2004, kelompok ini terdiri dari vokalis Oliver Sykes, gitaris Lee Malia, rhythm gitaris Jona Weinhofen, bassis Matt Kean dan Drummer Matt Nicholls. Musik mereka telah dikatakan dipengaruhi oleh diversely grindcore, death metal dan emo. Sementara pekerjaan mereka sebelumnya terkenal karena pengaruh yang kuat dari band-band metalcore Amerika, mereka menyatakan untuk mengadopsi gaya yang lebih eklektik metalcore dalam rilis mendatang. Mereka telah merilis tiga album studio dan satu bermain diperpanjang.

Bring Me The Horizon-pray For Plagues.mp3


2. ESCAPE THE FATE

Escape The Fate adalah sebuah band post-hardcore Amerika dari Las Vegas, Nevada yang dibentuk pada tahun 2005 dan berasal dari Pahrump, Nevada. Mereka telah merilis tiga EP dan tiga full-length album studio. Apakah Anda Dying Mode Latest adalah debut album band dan album hanya untuk fitur vokalis Ronnie Radke. Perang This Is Ours, dirilis pada tanggal 21 Oktober 2008, adalah album pertama band dengan Craig Mabbitt sebagai vokalis baru. Self-titled album studio ketiga ini dirilis pada tanggal 2 November 2010, pertama pada major label, DGC / Interscope, dan album mereka yang paling sukses hingga saat ini.
                      http://www.youtube.com/watch?v=p4I7Ak1N2z8&feature=player_embedded
 
3.ASKING ALEXANDRIA

Asking Alexandria adalah band metalcore Inggris dari, North Yorkshire. Didirikan pada 2008 ketika Ben Bruce (lead guitar) menghubungi teman lamanya dari Inggris setelah berada di Dubai. Kelompok terdiri dari Ben Bruce (lead guitar), Danny Worsnop (vokal), Cameron Liddell (gitar), Sam Bettley (gitar bass) dan James Cassells (drum).Asking Alexandria berakar dari Dubai, Uni Emirat Arab, dimana sang gitaris Ben Bruce memulai karir bermusik di bawah band bernama Amongst Us.(Baca Selengkapnya)
                     http://www.youtube.com/watch?v=72eR8boxpNg&feature=player_embedded

4.ALESANA 

 Alesana adalah band rock Amerika dari Raleigh, North Carolina. Dibentuk pada tahun 2004, grup ini saat ini masuk ke Epitaph Records dan telah merilis satu EP dan empat full-length album studio. Band ini diperoleh khalayak luas setelah debut mereka, Pada Sayap Rapuh Vanity dan Wax dirilis, yang menampilkan gaya musik pergeseran antara suara ringan dan berat bersama dengan pengaruh luas cakupannya bahkan band-band rock klasik seperti The Beatles. Nama band mereka berasal dari jalan bernama Aliceanna St, yang terletak di Baltimore
                       http://www.youtube.com/watch?v=pdZ_EtgBHTY&feature=player_embedded
                                                                 Alesana-Apology mp3
5.ATTACK ATTACK!

Attack Attack!adalah sebuah band Heavy metal Amerika dari Westerville, Ohio, yang dibentuk pada 2005.Attack  Attack ! itu rilis pertama, sebuah EP berjudul If Guns Are Outlawed, Can We Use Swords?, Dirilis pada2008, yang mengakibatkan penandatanganan band untuk Rise Records tahun yang sama!. Mereka kemudian merilis dua mereka panjang album, Suatu hari Datang Tiba-tiba dan sebuah album self-titled baik melalui Kebangkitan. Sebuah album ketiga berjudul This Means War dirilis pada tanggal 17 Januari 2012, juga melaluiKebangkitan.
                 http://www.youtube.com/watch?v=OG-RNq7oRUM&feature=player_embedded 
                                                           attack attack-smokahontas mp3


dan ini gan gue tambah atu lagi 

 6.NEGA-DELUGE



NEGA
Nega [ネガ] debut sebagai new addition di UNDER CODE PRODUCTION pada tahun 2006 dan merupakan salah satu band visual paling eksperimental pada scene-nya waktu itu. dengan music hardcore sampai Atmospheric Instrumentals. Band ini mencampurkan mid-tempo dan gitar melodi untuk menciptakan sound khas mereka sendiri.
line up :
  • Guitar: Hiroki [2006 / 2007 ]
Nega [ネガ] lahir sebagai duo project pada bulan Desember 2004 dengan bassist Ray (ex-Aliene Ma'riage dan Vinett ) lalu Jin sebagai vocalist. Rilisan pertama mereka adalah berupa demo tapeYoru ni Aru Kibou, Asa ni Kuru Zetsubou”. Tidak lama setelah itu Yuu  bergabung sebagai drummer. Dan setelah berpartisipasi dalam CD Omnibus, mereka merilis first mini album mereka “THE Faded Film of a Japanese Sadness”. 
Dengan menggunakan support member sejak mereka terbentuk, band ini tidak memperoleh guitarist resmi sampai Hiroki bergabung pada bulan maret 2006. Lalu masih di tahun yang sama juga SAN bergabung sebagai second guitarist melengkapi line-up mereka. Segera setelah itu band Nega memulai tour yang luas, mereka berpartisipasi dalam tour berpasangan dengan Cannival Method dan menjual sebuah collaborative CD di live event.
Sebagai Nega mereka tumbuh lebih populer dalam ruang lingkup Indie, dan mulai diperhatikan oleh label rekaman sampai akhirnya UNDER CODE PRODUCTION  --sebuah perusahaan label dibawah naungan Kisaki-- Mengajak mereka untuk bergabung pada bulan Desember 2006. Nega Menggebrak tahun 2007 dengan serangkaian Live dan dua single baru mereka.
Pada bulan April mereka merilis double mini album “dole dan “hole”. Meski band ini sedang melejit-melejitnya mereka harus bersedih karena Hiroki Sang Guitarist harus meninggalakan band pada bulan Juni. Meskipun begitu, Nega tidak membiarkan ini melukai produksi lagu-lagu mereka, ini terlihat dari munculnya tiga single baru pada musim panas tahun itu. pada bulan oktober di tahun yang sama mereka perform di C.C Lemon Hall dan tampil di berbagai Coupling Artist album.
Pada tahun 2008, Nega dikenal baik dalam ruang lingkup Indie dan memulai tahun itu dengan sebuah Live kekacauan pada bulan Januari selama perilisan mini album mereka “ЯeBirtH Under the Chaos”. Pada bulan maret mereka pada event ulang tahun Kisaki. Pada musim panas mereka kembali merilis single dan perform si acara Phantasmagoria Tribute Live di Shibuya O-West dan kemudian di Phantasmagoria Event di  Shibuya AX sehari setelahnya.
Nega memulai tahun 2009 dengan beberapa konser. Nega menghabiskan beberapa waktu mereka di studio rekaman selama musim semi dan merilis dua single. Pada bulan Juli Nega merayakan debut album pertama mereka “GRAVE OF THE SACRIFICE” dan terus mempromosikannya selama konser mereka di musim gugur.
Sementara 2010 menjadi tahun yang baik untuk Nega, selain konser-konser mereka juga mengeluarkan full album kedua mereka “Negativism” pada bulan Mei. Lalu pada bulan Juli mereka mengumumkan akan hiatus pada bulan September. Meski pengumuman ini mengecewakan, mereka mengejutkan para fans dengan tampil di Under Code Production Countdown Event di Osaka pada 31 Desember. Para fans juga dikejutkan dengan pemberitaan bahwa mereka membentuk sebuah band baru bernama “PERESTROIKA” dimana semua member pun berganti nama mereka dan dengan image yang dan music style yang ‘sedikit’ menyimpang dari Nega. Itu sungguh membuat fans berpikir bahwa Nega akan benar-benar disband.
Setelah break mereka, SAN muncul dalam session band pada akhir desember selama UNDER CODE Event dan menulis di blognya bahwa break mereka sungguh-sungguh hanya untuk sementara dan fans harus menunggu kembalinya Nega.
Dan mereka benar-benar menepati kata-kata mereka, Nega kembali muncul pada 2011. Pada awal musim semi mereka menggebarak studio rekaman untuk mempersiapkan kembalinya mereka. Pada bulan Mei mereka membuat beberapa pengumuman menarik, pertama mereka akan merilis maxi single “FABLE IN THE COLD BED” dalam 3 tipe pada 6 Juli. Selain itu Nega akan menggelar konser revival mereka pada 26 Juli di Shibuya O-West sekaligus merayakan ulang tahun mereka yang ke-6 di saat yang sama. Dan mereka juga merubah nama mereka dari Nega [ネガ] menjadi NEGA (dengan lambang mata).
Nega juga berpartisipasi dalam LINK UNITED for JAPAN VOL:2 yang disponsori oleh UNDER CODE PRODUCTION untuk para korban gempa di bulan Maret.
Dan pada bulan September Nega melakukan sejumlah konser di luar negeri seperti Prancis. Belanda dan Jerman. Lalu mereka kembali mengeluarkan maxi single “DELUGE” yang juga di rilis dalam tiga tipe pada bulan November dan mengumumkan akan ada sebuah Album yang dirilis pada tahun 2012 bertitle “Vanitas”,tapi mereka masih merahasiakan untuk tanggal dan bulan perilisan. 
MEMBERS :
Jin 



 NAME : Jin [儿]
(Vomiter/Vocal)
BIRTHDATE : NO DATA
BLOOD TYPE : O
SAN
NAME : SAN
POSITION : (Guitar)
BIRTHDATE : 25 April
BLOOD TYPE : A


Ray 
NAME : Ray
POSITION : (Bass&Shout cho.)
BIRTHDATE : 20 April
BLOOD TYPE : O



Yuu 
NAME : Yuu [優 ]
POSITION : (Drums,Piano)
BIRTHDATE : 19 Agustus
BLOOD TYPE : A
ALBUMS :
3. Cupia Vol.1 [ 14.11.2007 ]
6. GRAVE OF THE SACRIFICE [ 22.07.2009 ]
7. Negativism [ 26.05.2010 ]
8. Vanitas [ 30.05.2012 ]
MINI ALBUMS :
2. hole [14.03.2007]
3. dole [14.03.2007]
4. ЯeBirtH Under the Chaos [30.01.2008]
MAXI-SINGLES :
2. abase [24.01.2007]
3. quadranGle [21.02.2007]
4. Utsu () [30.05.2007]
5. Jigyaku Paranoid (自虐パラノイド) [27.06.2007]
6. illegitimacy [26.07.2007]
7. reminiscence [16.07.2008]
9. ill [25.02.2009]
10. dig [25.02.2009]
11. Haunted Jealousy [25.11.2009]
12. FABLE IN THE COLD BED [06.07.2011]
13. DELUGE [30.11.2011]
SINGLES :
1. Mu Trailer ver.( Trailer ver.) [30.09.2005]
2. Soumato~PAST SKY~ ( 走馬灯~PAST SKY) [19.08.2008]
3. Nameless alice [10.06.2009]
MISCELLANEOUS :
1. Bands Shock DVD Vol.7n [26.11.2008]
2. Maru Music's Visual Kei DVD Magazine Vol 3 (United States of America) [00.00.2009]
DEMO-TAPE :
1. Yoru ni aru kibou, asa ni kuru zetsubou (夜にある希望、朝に来る絶望) [01.02.2005]
PVs :
1. Abase
3. utsu
 

(khusus NEGA gue buat banyak karna gue suka banget sama band NEGA ni..........................)

POSTED BY:arif nega 
berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar